Sosial  

Aliansi Lebak Selatan Gelar Santunan dan Pesta Rakyat Malam Tahun Baru 2023

Adm

Lebak, – Menjelang akhir tahun 2022, Aliansi Lebak Selatan (ALS) adakan kegiatan santunan yatim dan pesta rakyat malam tahun baru 2023, bertempat di lesehan Taman Haigo Jalan Beyeh-Simpang, 31 Desember 2022.

Beberapa lembaga yang tergabung dalam ALS diantaranya Forum Wartawan Malingping (FWM) dari unsur media, Libas, Ombak dan GNPK-RI dari unsur LSM dan KKPMP beserta Pemuda Pancasila dari unsur Ormas.

Perwakilan dari ALS, Robi Teguh dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kebersamaan antar lembaga yang ada di Lebak Selatan.

“Kegiatan ini atas dasar kebersamaan lembaga, terimakasih kepada para donatur, stakeholder dan semua pihak terkait sehingga lancar pelaksanaannya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Malingping, AKP Sugiar, dalam sambutannya menuturkan apresiasi dan mendukung adanya kegiatan bakti sosial. Pihaknya pun turut menyumbang untuk kegiatan santunan tersebut.

“Menyantuni anak yatim itu, kalau kita tahu makna, manfaat dan berkahnya, Masya Allah. Kita juga salut ada banyak lembaga yang perduli dengan sesama, terutama anak-anak yatim,” ungkapnya, sekaligus membuka kegiatan dan melaksanakan simbolis pertama penyerahan santunan yatim.

Diketahui kegiatan santunan yatim berjumlah 101 orang diadakan pukul 13.00 WIB hingga selesai. Lalu dilanjutkan dengan pesta rakyat dengan hiburan musik Buana Entertainment hingga malam pergantian tahun.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *