BANTEN  

Pangdam III Siliwangi Berikan Bantuan Sosial di Koramil 0313/Malingping

Avatar

Lebak, Banten Times.- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo didampingi Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna dan Komandan Kodim (Dandim) 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto, memberikan bantuan sosial di wilayah Kecamatan Malingping yang bertempat di Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 0313/Malingping, yang berlokasi di Jl Raya Saketi Malingping KM 1, Desa Rahong Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Jum’at (21/10/2022).

Kunjungan Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief kali ini untuk menyerahkan bantuan sosial kepada warga masyarakat kurang mampu.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna usai mendampingi Pangdam lll/Siliwangi pada kegiatan penyerahan Bantuan Sosial tersebut.

Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief bersama rombongan tiba di Koramil 0313/Malingping sekira pukul 10.30 WIB dan sekira pukul 11.00 WIB menyerahkan bantuan Sosial secara simbolis kepada beberapa orang warga yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.

“Bantuan sebagai bentuk kepedulian dari TNI Angkatan Darat kepada warga masyarakat. Bantuan ini diberikan untuk memenuhi dan menjamin kebutuhan dasar mereka,” ujarnya.

“Semoga bantuan ini bisa membantu kesulitan maupun permasalahan yang muncul di Masyarakat serta semakin menunjukkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, ujar Brigjen Tatang Subarna.

Sementara itu Danramil 0313/Malingping Kapten Chb Akhmad Sugandhi mengungkapkan terimakasih kepada Pangdam, Danrem 064/MY dan Dandim 0603/Lebak, Forkopincam Kecamatan Malingping, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat penerima Bansos.

“Sebuah anugerah dan kehormatan bagi kami di Koramil dikunjungi beliau, dan antusiasme warga masyarakat sangat luar biasa akan hadirnya pak Pangdam III Siliwangi,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *