BANTEN  

Penjual Leumeung di Malingping, di Duga Hilang dibawa Pembeli

Adm

Lebak, – Dunia Maya dihebohkan dengan kabar hilangnya seorang ibu bernama Erah penjual Leumeung di Malingping, pasalnya dirinya menghilang bersama pembeli lemeung yang diduga sengaja membawa dirinya, Jumat 21 Oktober 2022.

Informasi yang diterima, ibu Erah, meskipun hanya berjualan lemeung, namun sering memakai perhiasan emas yang diduga menjadi penyebab hilangnya penjual Leumeung tersebut.

Diduga karena hal tersebut, pada siang hari sekitar jam 12.00 WIB, ada seorang ibu-ibu yang membeli Leumeung kepada Bu Erah. Dengan alasan membeli banyak, ibu-ibu tersebut meminta Bu Erah untuk membantunya membawa lemeung ke mobil yang diperkirakan diparkir diperempatan Malingping.

Setelah itu, ibu Erah pun tidak kembali lagi ke lapaknya untuk berjualan dan dikabarkan hilang dengan diduga dibawa dan dihipnotis untuk diambil perhiasannya.

Kabar hilangnya Bu Erah pun ramai menjadi perbincangan di Malingping terutama di kalangan emak-emak, lalu ramai dikabarkan di sosial media.

Kabar terbaru pukul 19.00 WIB, Bu Erah menurut salah satu akun Facebook @imas, sudah ditemukan. Namun keadaan dirinya masih lemas dan tidak ingat apa-apa.

Sampai berita ini diterbitkan, wartawan masih menggali informasi terbaru terkait kejadian ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *