Proyek Halte di Depan RSUD Malingping di Duga Terlantarkan

Adm

Banten Times, – Proyek Halte tepatnya di depan RSUD Malingping diduga mangkrak, pasalnya halte tersebut belum terselesaikan namun terkesan dibiarkan.

Salah satu Security di RSUD Malingping, saat dipertanyakan mengenai pekerjaan halte tersebut, menuturkan keanehannya karena pengerjaan sudah lama namun belum juga selesai.

“Ini sudah lama pak, sekitar bulan Juli dimulainya. Tapi aneh kan sampai sekarang belum juga selesai, ga tau tuh ada kendala apa,” ujar pria yang tidak mau disebutkan namanya, Minggu 20 November 2022.

Dari papan informasi, pekerjaan modal pembangunan halte pada ruas jalan raya Saketi – Malingping (depan RSUD Malingping), dengan kegiatan penyediaan perlengkapan jalan di jalan Provinsi Banten.

Sumber anggaran APBD Provinsi Banten TA 2022, pelaksana CV Ardi Robath Abadi dengan waktu pelaksanaan 60 hari kalender. Adapun nilai kontrak sebesar Rp 199.849.262, dengan pemberi kerja Dinas Perhubungan (Dishub) Banten.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten, Tri Nurtopo, menjelaskan Proyek halte tersebut tidak mangkrak dan masih dalam tahap pengerjaan, waktu pelaksanaan pun belum habis dari hari kalender kontrak.

“Sesuai informasi dari bidang, saat ini masih proses, yaitu pemasangan ACP dan menunggu pemasangan daya listrik PLN dan kontrak berakhir tanggal 27 November 2022, terima kasih,” ujarnya menjelaskan, Senin 21 November 2022.

Sampai berita ini diterbitkan, pelaksana lapangan belum dapat ditemui di lokasi, pekerja pun tidak ada di lokasi pembangunan. Pihak kontraktor pun belum dapat dikonfirmasi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *