Viral Kebaya Merah, Link Download di Buru Netizen

Adm

Banten Times, – Buntut dari video mesum si wanita kebaya merah dan si pria handuk putih yang viral di media sosial, terutama di Twitter terus menjadi perbincangan publik, Rabu 9 November 2022.

Meskipun awalnya banyak yang menyangka tempat kejadian adegan mesum tersebut di Bali, namun belakangan diketahui tempat kejadian berasa di Jawa Timur.

Karena viralnya video mesum dengan tajuk kebaya merah, banyak netizen yang penasaran dan mencari link download yang sebelumnya video tersebut diduga di upload di Twitter dan sudah di take down (dihapus).

Adegan mesum berdurasi 16 menit itu terungkap di salah satu hotel ternama, di Jalan Sumatera, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Informasi terakhir, kedua pasangan pemeran video mesum tersebut sudah berhasil diungkap dan ditangkap oleh pihak kepolisian.

Kedua pasangan tersebut informasinya sengaja membuat video mesum tersebut dikarenakan adanya pesanan. Polisi pun bahkan saat ini sedang mengejar pihak pemesan.

Menurut sumber dari pihak kepolisian, atas perbuatannya bisa juga aktor pemeran video mesum wanita kebaya merah bisa terancam hukuman penjara paling lama enam tahun.

Selain itu para pemeran di video pun akan mendapatkan denda paling banyak satu miliar rupiah, lantaran video wanita berkebaya merah melanggar UU ITE Nomor 19 Tahun 2016 pasal 27 ayat 1.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *